Hujan

Hujan

Selasa, 21 Februari 2012

Tak pernah Saya Diperlakukan seperti Ini :)

*13 Februari 2012*
 Pagi, sekitar jam 9 lewat, sahabat saya sms saya kalau Adit sakit, Dia demam tinggi. sahabat saya mengajak saya untuk pergi menjenguk Adit.

Sebelum begitu jauh pembicaraan ini, saya mau memperkenalkan, Adit itu siapa????
nama lengkapnya Aditya Rahmat. Dia lahir 12Februari 1992. Dia anak pertama dari 5 bersaudara (2 laki-laki, 3 perempuan).
1. Aditya Rahmat
2. Fikar
3. Dita
4. .......(lupa nama adenya yang ini)
5. Nurul
kata mamanya, Adit itu anak yang pintar. Dulu waktu dia kecil, rasa ingin tahunya itu over, sehingga membuat mamanya lelah untuk menjawab setiap pertanyaan yang Adit ucapkan. tapi, dari semua itu membuat Adit cepat masuk Sekolah Dasar(SD). belum cukup umur 6 tahun, dia sudah masuk SD. yang awalnya, Kepala Sekolahnya ragu dengan Adit karena anak seumuran dia susah diatasi dalam belajar. tapi, berhubung rasa ingin Sekolahnya, akhirnya Adit diberikan kesempatan untuk sekolah selama 1 semester. dan Alhamdulillah, Adit mendapat peringat pertama semester itu. akhirnya, Kepala Sekolahnya malu, dengan menebus rasa malunya, Beliau memberikan Adit duit Rp. 50.000 (bayangin aja, duit Rp.50.000 begitu banyak untuk tahun 1997), Adit...Adit...Dirimu pintar :). dulu dia bersekolah di SD Bawakaraeng.
saya lupa dimana Adit Sekolah Menengah Pertama (SMP). yang saya ingat, waktu SMA, dia mengambil Sekolah Kejuruan, yaitu SMK Negeri 5 Makassar. Adit mengambil bagian Mesin (entah apa alasannya, Adit memilih jurusan tersebut).
Aditya Rahmat, dia mantan saya. saya bisa ketemu dengan dia karena saat itu saya dan teman-teman SMP saya mau mengadakan Reunian. jadi, teman-teman pada datang ke rumah. ternyata dia datang juga bersama teman saya. Ifdil, Isnan dan Yudi sama sekolah dengan Adit di SMK Negeri 5 Makassar. berhubung mereka datang ke rumah, Adit ikut dengan mereka. saat itu, saya tidak begitu memperhatikan akan kehadirannya di rumah karena saya fokus membicarakan rencana Reunian SMP. selesai membicarakan rencana Reuni, berhubung saya mau keluar (saat itu mau nonton Kerispatih di CCC, acara tempat bimbelku: JILC). saya minta tolong dengan Yudi untuk mengantar saya kesana.  



to be continue..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar